Light/Dark

Winter 2004

Futari wa Precure

Protagonis Nagisa Misumi dan Honoka Yukishiro berbeda satu sama lain. Nagisa adalah kapten tim lacrosse, pencinta makanan, dan pembenci pekerjaan rumah. Honoka suka belajar, bekerja dengan klub sains dan mendapatkan julukan “Ratu Pengetahuan” dari teman-teman sekelasnya. Kehidupan mereka tidak terhubung sampai suatu hari, ketika hujan bintang misterius mempersatukan mereka.

Nagisa dan Honoka bertemu Mipple dan Mepple, dua penghuni Taman Cahaya. Tanah air mereka telah ditaklukkan oleh kekuatan jahat dari Zona Gelap yang sekarang memiliki pandangan mereka ditetapkan di Taman Pelangi: Bumi. Dengan kekuatan dari Taman Cahaya, Nagisa menjadi Cure Black dan Honoka menjadi Cure White. Bersama-sama, mereka Pretty Cure! Sekarang Pretty Cure harus menemukan Prism Stones, satu-satunya kekuatan yang cukup kuat untuk mengalahkan Zona Gelap dan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada Taman Cahaya. Akankah gadis-gadis ajaib ini bisa melindungi rumah mereka dari kejahatan yang mengancamnya? Atau akankah mereka tersedot ke dalam kegelapan?

TV - Feb 1, 2004 to Jan 30, 2005
7.01
Koukaku Kidoutai: Stand Alone Complex 2nd GIG

Menyusul penutupan kasus “Laughing Man”, Bagian 9 didirikan kembali oleh Perdana Menteri Jepang yang baru terpilih, Youko Kayabuki, untuk memerangi ancaman terorisme dunia maya yang terus-menerus.

Sebuah kelompok yang menyebut diri mereka “The Individual Eleven” telah mulai melakukan aksi teror di seluruh Jepang. Sementara Motoko Kusanagi, Daisuke Aramaki, Batou, dan anggota lain dari Bagian 9 menyelidiki ancaman baru ini, pemerintah Jepang menghadapi krisis yang terpisah, ketika pengungsi asing yang dipindahkan oleh Perang Dunia Ketiga mencari suaka di Jepang. Tetapi ketika anggota-anggota tim operasi khusus terus-menerus menghadapi Gouda Kazundo — seorang anggota terkemuka Kabinet Intelligence Service — dalam perburuan mereka, mereka mulai curiga bahwa ia mungkin terlibat, dan bahwa peristiwa krisis pengungsi dan The Individual Eleven mungkin lebih terhubung daripada yang mereka sadari …

TV - Jan 1, 2004 to Jan 8, 2005
8.55
21